You've Got Idea?
Call Us Now
Your Design Come True
Home » » Apartemen St. Moritz Jakarta

Apartemen St. Moritz Jakarta

Ukuran apartemen di Jakarta memang tidak banyak yang berukuran besar, bagi sebagian orang memang terasa sangat sempit karna itu banyak dari mereka yang enggan untuk mendekorasi ulang ruang apartemennya.

Tapi berebeda halnya dengan project kami yang berada di Apartemen St. Moritz, memang ukurannya tidak terlalu besar, masih cukup untuk melakukan beberapa dekorasi ruangan, contohnya seperti gambar-gambar dibawah ini.

Grahika Glass 2015 (bagian atas ranjang)
Mempergunakan cermin grey 5mm sebagai dasar dan dipercantik menggunakan cutting stiket sanblast dan mate.

Grahika Glass 2015
Salah satu tips dalam mendekorasi ruangan yang sempit adalah banyak mempergunakan material kaca cermin, karna akan terlihat ruangan jadi lebih besar.

Grahika Glass 2015
Glass wall yang tidak langsung menempel di dinding, memang rumit menjelaskannya, buah pikiran sebuah kontor desain yang terletak diBandung bernana Arcade yang sudah mendisain sebuah living room yang indah dan berkesan hangat.

Grahika Glass 2015
Grahika Glass
Materiannya mempergunakan kaca polos 10mm dan cutting stiker berjenis mate, pemasangan yang rumit tapi sebanding dengan hasil yang beda dari pada yang lain.

Bagaimana, apakah anda mulai berfikir untuk mendekorasi ulang ruang apartemen anda? banyak yang bisa dikreasikan dengan mempergunakan material kaca, semuanya anda yang memutuskan.

Segera hubungi kami.
SHARE

About Unknown