You've Got Idea?
Call Us Now
Your Design Come True
Home » » Kaca Glasstone Putih

Kaca Glasstone Putih

Banyak sebutan kaca Glasstone dipasaran, ada juga yang menyebutnya lacobel tapi memang jenis kaca itu sedikit berbeda, dan sekarang ini selain produk yang sudah ada dipasaran seperti merek Asahi dan Mulia juga mulai bermunculan produk-produk lokal yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan harga yang sedikit lebih murah.

Apa sih kaca Glasstone itu? kaca polos 5mm yang di blackout dengan warna putih permanen dibagian belakang hingga mengakibatkan efek glossy dibagian putih yang terlapisi kaca.

Jenis kaca Glasstone putih yang berdedar dipasaran memang hanya dengan ketebalan 5 mm, kami sempat menemukan kaca tersebut dengan tebal 6-8 mm tapi memang barangnya susah dan harus pesan selama 1 bulan.

Pengaplikasian kaca Glasstone cukup variatif, bisa ditempatkan diberbagai disain, yang paling banyak ditemui adalah untuk glassboard (papan tulis) dikantor-kantor moderen. Atau misal contoh lain gambar dibawah ini, agar meja putih ini terlihat bersih maka sang designer memutuskan untuk mempergunakan kaca Glasstone diatasnya.



Adapun pengaplikasian yang lebih umum ditemui adalah sebagai background kitchen set dirumah atau toko-toko roti seperti gambar dibawah, salah satunya adalah untuk Dapur Coklat.



Nuansa kitchen set dengan kaca putih seperti ini memberikan kesan sangat minimalis dan bersih, dan kacanya pun lebih mudah dibersihkan.

Ada juga pengaplikasian kaca Glasstone untuk pemasangan yang lebih ekstrim, contoh gambar dibawah ini, kaca Glasstone dipasangkan diarea dinding kamar mandi secara keseluruhan menutupi dinding, yang mana kami sendiri selaku yang memasang tidak mengetahui tujuan arsiteknya mendesain kamar mandi seperti ini, tapi yang jelas teknik pesangan seperti ini tidaklah mudah karna harus berurusan dengan kelembapan udara dan potensi embun dari dalam yang bisa merusak struktur coating putih dari dalam bagian kaca. Tapi yang jelas kami sudah memiliki solusi tersebut. berikut fotonya.



Ya, mau diamanapun anda menempatkan kaca Glassstone ini kaca ini tetap bisa memberikan nuansa yang  berbeda sesuai dengan imajinasi anda.

Mulai punya ide? segera hubungi kami.


Terimakasih.
SHARE

About Unknown