You've Got Idea?
Call Us Now
Your Design Come True
Home » » Canopy Kaca Murah Berkualitas

Canopy Kaca Murah Berkualitas

Biasanya pemasangan sebuah canopy mempergunakan material poly carbonated dan besi, tidak ada yang salah dengan itu karna harga yang ditawarkan pun bisa dibilang sangat murah dan terjangkau.

Tapi canopy seperti itu rasa-rasanya kurang pantas dipasangkan di sebuah bangunan atau rumah yang menonjolkan unsur eksklusifitas dan minimalis. karna pilihan warnanya yang tidak ada yang bening sebening kaca dan perhatikan saja ketika hujan tiba, maka canopy poly carbonated akan mengeluarkan suara percikan air hujan yang sangat berisik.

Tentu saja kami punya solusi untuk permasalah seperti itu. yaa.. mempergunakan kaca sebagai canopy adalah solusinya. Sebetulnya standart penggunaan kaca untuk sebuah canopy adalah Kaca Laminated karna tinggat keamanannya yang tinggi. Tapi mengingat harganya yang masih lebih mahal dari standart biasa maka biasanya orang beralih menggunakan Kaca Tempered. Bila itupun dirasa harga yang ditawarkan melebihi budget anda maka kami sarankan kaca jenis terakhir seperti yang kami kerjakan di sebuah rumah tinggal daerah BSD. Berikut tampilannya,

Grahika Glass 2016

Canopy tersebut dipasang dibelakang rumah, untuk menghiasi taman belakang rumah, dan sebagai pelindung kusen-kusen aluminium dari percikan hujan langsung. Materialnya mempergunakan besi hollow 60x40mm di cat putih dan kacanya mempergunakan kaca polos 8mm dan dipasangkan stiker sunblast sebagai pelindung dari pecah dan untuk membiaskan sinar matahari langsung.

Grahika Glass 2016
 
Dengan canopy model seperti ini dan material seperti ini anda bisa mendapatkan kesan eksklusif dan harga yang sangat terjangkau untuk bangunan anda.

Bagiamana, apakah sudah mulai muncul ide untuk mempercantik taman belang dirumah anda?? jangan ragu untuk bertanya tentang teknik pemasangan, harga, dan jenis material kaca yang lain.

Segera hubungi kami.

SHARE

About Unknown