You've Got Idea?
Call Us Now
Your Design Come True
Home » , » Glass Railing

Glass Railing

Sudah baca Postingan kami tentang Railing unik?  mungkin ini tidak terlalu unik tapi tetap saja untuk dipasang disebuah rumah tinggal memang railing seperti ini terkesan mewah. biasanya railing seperti ini pergunakan untuk bangunan seperti mal atau bangunan berlantai 5-8 yang multi fungsi.

Memang harga yang ditawarkan lebih tinggi dari railing rumah pada umumnya, karna ini berbeda, railing bergitu bersih tanpa perlu ada tiang-tiang untuk penguat karna kaca polos 12mm tempered sudah sangat kuat untuk bagia tiang dan sekaligus dinding railing.

Tampilannya sebagai berikut.

Grahika Glass 2016

Hanya ada sebuah handrail ditepi atas ujung kaca yang menjadikan keseluruhan railing kaca menjadi satu rangkaian nyang saling menguatkan.

Grahika Glass 2016

Untuk bagian bawahnya diperkuat dengan menggunakan spider langsung kedinding anak tangga. Yang terlihat seperti pen-pen dibawah.

Grahika Glass 2016

Grahika Glass 2016

Cantik sekali, sangat minimalis dan bersih. Mempergunakan Handrail stainless steel ukuran 60x40mm hairline membuatnya lebih kuat dan anggun.

Sepertinya anda harus mulai mengganti railing rumah anda dengan railing seperti ini, bila anda berminat segera hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.

SHARE

About Unknown